Menangkan Dua Trofi di Awal Musim, Zidane Tegaskan Tak Lagi Jual Pemain – Fajar Sport
News Update

Menangkan Dua Trofi di Awal Musim, Zidane Tegaskan Tak Lagi Jual Pemain

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bursa transfer musim panas ini tidak terlalu istimewa buat Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu tidak terlalu sibuk mendatangkan pemain-pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Mereka hanya mendatangkan dua pemain baru yang tidak setenar Alvaro Morata dan James Rodriguez yang sudah dijual ke klub lain, lantaran tidak terlalu mendapat waktu bermain. Dua pemain baru yang didatangkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane itu adalah Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Atas posisi ini, stigma Los Galacticos memang perlahan hilang seiring kebijakan transfer Madrid yang berubah. Namun, Zidane cukup puas dengan skuat yang dimilikinya.

Berbekal komposisi pemain yang tak jauh berbeda dari musim lalu, Zidane sudah membawa Madrid meraih UEFA Super Cup dan Piala Super Spanyol musim ini. “Saya sangat bahagia dengan skuat dan seluruh pemain saya. Semuanya akan bertahan. Seperti yang selalu saya katakan, sebelum 31 Agustus segalanya dapat terjadi.” kata Zidane.

“Itu di luar kontrol saya. Apa yang bisa saya katakan adalah, saya bahagia dengan pemain yang saya miliki,” jelas Zidane kepada AS.

Zidane sudah mengangkat 7 trofi dalam waktu yang sangat singkat saat ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid gantikan Rafael Benitez yang ditendang keluar oleh manajemen klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!