Tottenham Deal dengan Jangkar PSG, City Buru Sanchez Hingga Menpora Tegaskan Penampilan Timnas Harus Baik Lagi – Fajar Sport
News Update

Tottenham Deal dengan Jangkar PSG, City Buru Sanchez Hingga Menpora Tegaskan Penampilan Timnas Harus Baik Lagi

FAJAR SPORT, JAKARTA – Usaha Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan jangkar milik Paris Saint Germain (PSG) Serge Aurier tak sia-sia. Klub asal Kota London, Inggris ini sudah mendapat kesepakatan soal harga transfer sang pemain.

Kabar ini sekaligus mematahkan langkah Manchester United yang juga ikut memburu sang pemain. Meski sudah deal soal harga sang pemain, kedua bela pihak belum membocorkan harga pelepasan sang pemain menuju Premier League.

Selain Serge Aurier, Spurs juga dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek tengah Ajax Davinson Sanchez. Spur akan menggelontorkan dana sebesar 27 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun itu. Sementara itu, Manchester City kembali membuka peluang datangkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Etihad Stadium.

Kabarnya, klub kaya raya ini telah menyiapkan dana besar buat Pep Guardiola untuk menggaet Sanchez dari Emirates Stadium ke Etihad Stadium. Kabarnya, City siap menyodorkan dana sebesar 50 juta poundsterling agar Arsenal bisa melepaskan pemain Timnas Chili itu.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengakui bangga dengan perjuangan tim Garuda Muda di SEA Games 2017 di Malaysia. Anak asuh Luis Milla ini tampil baik dan mampu menyamakan kedudukan saat menghadapi Thailand.

“Sentuhan akhir, kami lihat belum sepenuhnya maksimal di babak pertama. Namun, saya melihat di babak kedua berbeda. Instruksi dari pelatih Luis Milla saya melihat bisa diaplikasikan oleh pemain,” kata Menpora usai pertandingan.

Menpora juga meminta, agar Evan Dimas cs harus tampil lebih baik di laga selanjutnya menghadapi Filipina. “Pertandingan berikutnya harus lebih baik lagi. Ayo tunjukkan kemampuan terbaikmu,” pintanya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!