Rahasia Messi, Suares dan Neymar Terbongkar.. Begini Kronologisnya… – Fajar Sport
News Update

Rahasia Messi, Suares dan Neymar Terbongkar.. Begini Kronologisnya…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kepergian Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) masih menyisakan cerita tersendiri. Pasalnya, kepergian super star asal Brasil ini dipastikan bakal membuat pincang lini serang Barcelona.

Terbukti, Barcelona mulai terlihat melempem di awal laga usai menelan kekalahn besar dari Real Madrid di markas sendiri. Kepergian Neymar ke PSG tak lantas menutup cerita soal pemain bintang itu, melainkan menyisakan rahasia besar antara dirinya dengan dua rekan duetnya di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Rahasia tiga punggawa asal Amerika Latin ini akhirnya terbongkar. Sehari sebelum laga pra musim di ICC 2017 menghadapi Juventus, Messi, Suarez dan Neimar melakukan pertemuan di sebuah hotel di New Jersey, Juli lalu.

Seperti dilansir dari Sport, Messi dan Suarez sebenarnya tak mau Trio MSN bubar. Khususnya Messi. Maestro lapangan hijau dari Argentina itu ingin Neymar bertahan di Barcelona.

Messi mencoba meyakinkan Neymar, saat rumor kepindahan Ney ke PSG semakin kencang. Jadi, pada malam 21 Juli lalu, sebelum Barca meladeni Juventus di ICC 2017, Messi dan Suarez mengajak Neymar bertemu di Sheraton Parsippany Hotel di New Jersey.

Messi dan Suarez meminta Neymar menolak PSG. Messi mencoba semua yang dia bisa. Bahkan kabarnya, dia menawarkan untuk membantu Neymar memenangkan Ballon d’Or (penghargaan pemain terbaik dunia). “Apa yang kamu inginkan? Ballon d’Or? Saya akan menjadikan kamu Ballon d’Or,” kata Messi kepada Neymar.

Keesokan harinya, dalam uji coba melawan Juventus, Sport memantau, Messi memang mulai membuktikan kata-katanya.

Dia seperti bermain untuk Neymar. Bahkan mulai dari pemanasan, Messi selalu dekat dengan Neymar. Dalam pertandingan, Messi membiarkan Neymar melakukan tendangan bebas, yang biasanya menjadi hak Messi. Messi terus mencari di mana Neymar, Messi bermain lebih dekat dengan Neymar.

Tapi, dalam pertandingan itu, nama Messi yang selalu disanjung-sanjungkan. Padahal, Neymar yang mencetak gol kemenangan Barcelona atas Juventus dengan skor 1-2 dan 2-0. Neymar memilih pindah ke PSG, untuk berjuang tanpa Messi. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!