Kalah di Laga Perdana, Jangkar Arsenal dan Southampton Ini Masuk Radar Chelsea – Fajar Sport
News Update

Kalah di Laga Perdana, Jangkar Arsenal dan Southampton Ini Masuk Radar Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea melewati laga perdana Premier Inggris dengan hasil negatif. Mereka harus malu di markas sendiri setelah menelan kekalahan dari tamunya Burnley dengan skor tipis 2-3.

Kekalahan ini membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte memutar otak untuk menutup kelemahan skuatnya saat ini. Teranyar, pihak klub meminta Conte untuk memanggil kembali Diego Costa ke tim utama, usai namanya dicoret dari tim masa depan Conte.

Selain memanggil ulang Conte, bos The Blues Roman Abramovic juga mengeluarkan dana besar buat pelatih asal Italia itu membeli pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Kabarnya, taipan asal Rusia itu mengeluarkan dana sebesar 120 juta poundsterling atau setara Rp 2,1 triliun.

Setelah dana itu dikeluarkan, sang manajer langsung melisting nama-nama yang siap digaet diakhir bursa transfer ini, yakni Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Virgil van Dijk (Southampton) dan bintang Leicester City Danny Drinkwater.

Jika dana sebesar itu sukses dibelanjakan, maka The Blues secara jor-joran sudah menguras isi brankasnya sebesar EUR 260 juta atau setara Rp4,1 triliun. Karena juara Liga Primer Inggris musim lalu itu sudah membelanjakan dananya sebesar EUR 140 juta atar setara Rp2,2 triliun untuk membeli tiga pemain baru, termasuk striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Selain belanja pemain, The Blues juga bakal kehilangan kiper pelapis ketiganya, Eduardo Carvalho yang memutuskan untuk hengkang dari Stamford Brigde pada jendela transfer musim panas ini. Kiper asal Portugal itu mengaku sudah tidak lagi merasa nyaman menjadi pilihan ketiga di dalam skuat Antonio Conte. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!