Kalah di Laga Perdana, Conte Kembali Panggil Diego Costa – Fajar Sport
News Update

Kalah di Laga Perdana, Conte Kembali Panggil Diego Costa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Nama Diego Costa kini masuk dalam tim utama Antonio Conte bersama Chelsea di laga kedua Premier Leagu. Sebelumnya, Conte dengan tegas telah mencoret nama pemain Timnas Spanyol itu dari rencana masa depannya di The Blues.

Dilansir dari The Sun, keputusan Conte menarik kembali Costa ke tim utama usai menelan kekalahan di markas sendiri pada laga perdana, serta keinginan besar sang pemain untuk hengkang ke Atletico Madrid.

Costa telah dikabari oleh manajemen The Blues agar segera kembali ke Stamford Bridge untuk bergabung dengan skuat Conte memulai sesi latihan jelang laga pekan 2 liga.

Sebelumnya, lewat pesan singkat, Conte mengumumkan jika dirinya tak lagi memakai jasa Costa di musim depan. Atas putusan itu, sang pemain langsung minta dijual ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Costa sempat mendapat tawaran dari klub-klub Premier League dan Seri A Italia. AC Milqn menjadi klub pertama yang siap mendatangkan Costa, tapi Costa sendiri tak mau pindah ke klub lain, selain Atletico Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!