Bantai West Ham, Eks Asisten Pelatih Ferguson Ini Sebut Manchester United Kandidat Kuat Juara – Fajar Sport
News Update

Bantai West Ham, Eks Asisten Pelatih Ferguson Ini Sebut Manchester United Kandidat Kuat Juara

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hasil menakjubkan Manchester United di laga perdana Premier League membawa angin segar. Setan Merah berhasil menguliti lawannya West Ham United dengan skor telak 4-0 di Old Trafford kemarin.

Hasil ini makin membuka asa klub yang finis di urutan enam musim lalu itu menjadi kandidat juara Premier League musim ini. Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen menyebut mantan klubnya sebagai kandidat kuat juara EPL musim ini.

Pernyataan Meulensteen tak lepas dari kekuatan skuat MU saat ini. Jose Mourinho telah membenahi skuat utamanya di musim panas ini dengan mendatangkan tiga pemain top, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Harga tiga pemain ini tak sia-sia dengan hasil yang diperoleh saat ini.

“Jika anda melihat posisi awal Manchester United, maka anda bisa lihat bahwa para pemain mereka sudah tahu apa yang ingin mereka capai musim ini,” kata Meulensteen kepada TalkSport.

Tak sampai disitu, Meulensteen juga yakin Setan Merah bakal bermain baik di Liga Champions. Kondisi Manchester United musim lalu tak berbeda jauh dengan Chelsea yang sempat terpuruk, namun, mereka kembali bangkit dan menjadi juara.

“Mereka ingin menantang gelar juara. Mereka ingin memenangkan Premier League dan bermain dengan bagus di Liga Champions. Kondisi mereka cukup mirip dengan Chelsea musim lalu. Mereka mengawali musim setelah menjalani musim yang buruk, sehingga para pemain sangat fokus. Mereka bermain seperti apa yang diminta pelatih mereka.” jelas mantan asisten Sir Alex Ferguson tersebut.

“Mourinho memiliki banyak pengalaman saat menangi klub besar dan saya pikir timnya sudah semakin membaik saat ini. Anda bisa merasakan hal itu, di mana mereka terlihat sudah saling klik satu sama lain.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!