Usai cetak Gol, Ronaldo Dapat Kartu Merah, Marcelo: Itu Aneh – Fajar Sport
News Update

Usai cetak Gol, Ronaldo Dapat Kartu Merah, Marcelo: Itu Aneh

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bek kiri Real Madrid, Marceloa tidak habis pikir dengan keputusan wasit Ricardo De Burgos, yang memberikan kartu merah buat Cristiano Ronaldo setelaj jatuh di kotak penalti saat melawan Barcelona di Piala Super Spanyol, Senin (14/8) putaran pertama.

Hadiah kartu merah itu hanya selang dua menit usai mega bintang asal Portugal itu mencetak gol kedua Real Madrid. Ronaldo akhirnya keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua yang disertakan dengan kartu merah.

Ronaldo dihadiahi kartu kuning ples merah itu karena dinilai telah melakukan diving saat berebut bola dengan Samuel Umtiti di areal terlarang Barcelona. “Kartu merah Cristiano Ronaldo itu sangat aneh, tapi terkadang hal itu bisa saja terjadi,” kata Marcelo.

Memang, lanjut Marcelo, wasit kadang melakukan hal-hal yang salah. “Wasit bisa melakukan hal-hal yang salah di samping hal-hal yang mereka lakukan dengan benar,” tandasnya.

Pada laga penuh gengsi itu, El Real menang 3-1 atas barcelona. Gol pertama Real Madrid tercipta lewat gol bunuh diri Gerard Pique, yang gagal mengantisipasi bola crossing Marcelo hingga berbuah gol, serta gol Ronaldo dan Marco Asensio.

Sementara gol Barcelona di cetak oleh Lionel Messi lewat titik putih, setelah kiper Real Madrid Keylor Navas melanggar Luis Suarez di kotak penalti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!