Demi Indonesia, Stefano Lilipaly Tinggalkan Klubnya di Belanda – Fajar Sport
News Update

Demi Indonesia, Stefano Lilipaly Tinggalkan Klubnya di Belanda

FAJAR SPORT, JAKARTA – Manajemen SC Cambuur resmi mengumumkan status gelandang serang mereka, Stefano Lilipaly yang memutuskan untuk meninggalkan klub dan kembali ke Indonesia.

Klub asal Belanda itu mengakui tak mampu menahan keinginan pemain 27 tahun itu untuk kembali ke Indonesia. Pemain naturalisasi itu secara resmi telah bergabung dengan klub peserta Liga 1, Bali United di putaran kedua, per Sabtu (12/8).

Direktur Teknik Cambuur Gerald van der Belt di situs resmi klub menyebutkan sangat sulit menahan keinginan Stefano untuk hengkang. Praktis, Lilipaly hanya sekitar enam bulan berkostum Cambuur setelah pindah dari SC Telstar pada awal tahun lalu.

“Kami sudah melakukan semuanya agar Stefano menetap di sini. Sulit sekali, keinginannya untuk memboyong keluarganya ke Indonesia sangat berapi-api dan kami tidak punya pilihan lain. Ini lebih kepada aspek kemanusiaan,” ungkapnya.

Situs tersebut juga menjelaskan bahwa Stefano sengaja hengkang ke Indonesia karena alasan keluarga. Lilipaly ingin anak dan istrinya tinggal dan tumbuh besar di Indonesia.

“Ini adalah mimpi saya dan istri saya untuk kembali ke Indonesia. Kami saat ini sudah menjadi orang tua, jadi pilihan itu sekarang atau tidak sama sekali,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!