Selangkah Lagi, PSG Dapat Tanda Tangan Dua Bintang AS Monaco – Fajar Sport
Transfer

Selangkah Lagi, PSG Dapat Tanda Tangan Dua Bintang AS Monaco

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan makin dekat dapatkan dua pemain andalan AS Monaco diakhir musim panas ini.

Dua pemain yang makin dekat ke PSG adalah, Kylian Mbappe dan Fabinho. Menurut laporan yang diturunkan Daily Record, klub kaya raya Prancis itu kini tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Mbappe dan Fabinho dari klub rivalnya, Monaco.

Kabarnya, dua pemain ini akan menghabiskan dana sebesar 180 juta euro. Harga besar ini dianggap sebanding dengan kualitas dua pemain yang sukses membawa Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis, serta mengantarkan klub ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Datangkan pemain-pemain top ke PSG adalah ambisi utama sang pemilik klub, yang menginginkan klub mengambil alih titel juara dari Monaco, serta melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa.

Mbappe menjadi pemain muda yang masuk dalam perburuan klub-klub besar Eropa musim panas ini, setelah tampil di Ligue 1 dan Liga Champions musim lalu. Tercatat, Real Madrid, Barcelona, Arsenal dan Manchester City menjadi klub-klub yang menginginkan jasa sang pemain. Sementara itu, Fabinho juga sempat masuk dalam radar Chelsea dan Manchester United. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!