Legenda Manchester United Ini Jagokan City Juara Musim Depan – Fajar Sport
News Update

Legenda Manchester United Ini Jagokan City Juara Musim Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tinggal menghitung jam, Liga Premier Inggris akan dimulai. Manchester United, Chelsea dan Manchester City yang lebih terlihat dominan di bursa transfer musim panas ini untuk datangkan pemain baru.

Setan Merah berhasil datangkan tiga pemain top musim panas ini, yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Sementara Chelsea juga berhasil datangkan beberapa pemain baru yang diantaranya Alvaro Morata.

Manchester City menjadi klub Premier League yang paling banyak datangkan pemain baru musim panas ini, yakni Benjamin Mendy, Bernardo Silva dari AS Monaco, Danilo dari Real Madrid, Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, Ederson dari Benfica.

Tambahan lima pemain baru ini makin perkuat skuat Pep Guardiola menghadapi musim depan. Menarik saat legenda Manchester United, Owen Hargreaves angkat bicara soal peluang klub yang bakal menjadi juara musim depan nanti. Menurut Owen, Setan Merah tidak begitu berpeluang menjuarai Premier League musim depan.

Owen Hargreaves

Lanjut Owen, klub asuhan Pep Guardiola yang memiliki peluang itu, karene memiliki skuat berkualitas dan terbaik di dunia. “Manchester City adalah tim dengan kualitas terbaik di dunia. Dengan adanya Guardiola, mereka adalah tim favorit saya,” kata Owen seperti dilansir Goal.

Langkah Guardiola, kata Owen, sangat tepat dengan mendatangkan lima pemain baru yang berkualitas, seperti Walker dari Tottenham dengan biaya 50 juta poundsterling, serta duo AS Monaco Bejamin Mendi dan Bernando Silva. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!