Jika Sukses, Samir Nasri Bakal Setim dengan Eto’o – Fajar Sport
News Update

Jika Sukses, Samir Nasri Bakal Setim dengan Eto’o

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri hampir pasti meninggalkan Etihad Stadium musim ini, setelah namanya tidak masuk dalam daftar tim Pep Guardiola musim depan.

Memang, Nasri sudah tak dipakai sejak musim lalu semenjak Guardiola menginjakan kakinya di Etihad Stadium. Pemain asal Prancis itu sempat dipinjamkan ke Sevilla dan kini kembali lagi ke Manchester City. Namun, kembalinya Nasri hanya sementara, lantaran akan dijual kembali.

Kabarnya, pemain 30 tahun itu tinggal sedikit lagi bergabung dengan klub asal Turki, Antalyaspor. Pembicaraan antara dua klub ini sudah hampir selesai dan Nasri akan dibandrol dengan harga senilai 17 juta pounds sesuai dengan permintaan City.

Eks pemain Timnas Prancis itu menjadi gagian City sejak 2011 saat hijrah dari Arsenal. Dia juga sukses membawa City meraih gelar juara Premier League di musim 11/12 dan juga musim 13/14.

Pasca kabar tersebut diketahui publik, banyak klub-klub Eropa yang menginginkan jasanya, dan bahkan ada klub yang siap membeli Nasri secara permanen, meski gajinya begitu tinggi mencapai 170.000 pounds per pekan.

Menurut laporan The Sun, Antalyaspor yakin bisa menyelesaikan transfer sang pemain, yang bakal mendatangkan Nasri untuk bergabung bersama Samuel Eto’o dan Jeremy Menez, di klub yang finish di peringkat lima Liga Turki musim lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!