Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Siap Dana Besar untuk Datangkan Paulo Dybala – Fajar Sport
News Update

Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Siap Dana Besar untuk Datangkan Paulo Dybala

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid sepertinya sudah menyerah memburuh tanda tangan woderkid milik AS Monaco, Kylian Mbappe, setelah tidak ada kejelasan dari Monaco untuk melepaskan pemainnya.

Kegagalan mendapatkan Mbappe ini tak berakhir. Kini, klub raksasa Eropa itu mengalihkan fokus ke pemain internasional Argentina, yang kini membela Juventus. Paulo Dybala menjadi incaran berikut Los Blancos, usai gagal mendapatkan Mbappe musim panas ini.

Seperti dilansir dari Mundo devortivo, El Real telah menyiapkan dana besar untuk datangkan pemain yang baru saja mendapat nomor keramat di Juventus itu. Kabarnya, pelatih Rela Madrid Zinedine Zidane telah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro buat Dybala.

Mateo Kovacic

Tak hanya 85 juta euro, Los Blancos juga siap memberikan pemainnya Mateo Kovavic ke Juventus, asalkan klub yang baru saja dikalahkan di final Liga Champions itu mau serahkan Dybala.

Untuk diketahui, manajemen Juventus baru saja memberikan nomor punggung keramat ’10’ buat Dybala, setelah tinggal pergi oleh Paul Pogba ke Manchester United. Nomor 10 memang tak sembarang orang memakainya di Juventu, selain pemain yang benar-benar dianggap layak. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!