Bukan Coutinho atau Dembele, tapi Pemain Ini Dibilang Mirip Neymar.. Cocok Ngga?? – Fajar Sport
News Update

Bukan Coutinho atau Dembele, tapi Pemain Ini Dibilang Mirip Neymar.. Cocok Ngga??

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kepergian Neymar dari Barcelona cukup menghebohkan publik. Pasalnya, barcelona merupakan salah satu klub terbaik dunia dan banyak pemain yang ingin berkarir di klub Cataln itu.

Namun, hal itu tak begitu pengaruh buat pemain bernama Neymar. Bahkan, neymar menganggap Paris Saint Germain (PSG) lebih baik dari Barcelona, itu terlihat dari pilihannya saat ini. Pasca kepergian Neymar, Barcelona lantas mencari sosok pemain yang gaya bermainnya dianggap mirip dengan Neymar.

Dua pemain yang dianggap layak gantikan posisi Neymar di Barcelona adalah bintang Liverpool, Philippe Coutinho dan bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Dua pemain ini dianggap layak diduetkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Blaugrana.

Wilfried Zaza

namun, hal itu tak sejalan dengan pendapat pelatih baru Crystal palace Frank de Boer. Menurut pelatih asal belanda itu, pemain muda Palace, Wilfried Zaza memiliki kemiripan dengan Neymar saat ini. itu terlihat saat dia membela tim Inggris di ajang Premier Leagues Asia Trophy, yang berlangsung di Hong Kong belum lama ini.

Zaza tampil baik di turnamen itu, hingga eks pelatih Inter Milan itu mengakui kehebatan Zaza hampir mirip dengan bintang PSG, Neymar.

Menarik untuk disaksikan, apakah Zaza bakal masuk dalam perburuan Barcelona untuk gantikan posisi yang ditinggal pergi neymar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!