Dibekukan dari Tim, Diego COsta Alih Profesi Jadi Badut – Fajar Sport
News Update

Dibekukan dari Tim, Diego COsta Alih Profesi Jadi Badut

FAJAR SPORT, BRASIL – Masa depan bintang Chelsea, Diego Costa belum jelas usai dibekukan dari tim utama oleh Antonio Conte. Nama Costa memang tak ada dalam daftar tim asuhan Conte di musim depan.

Atas putusan itu, Conte memilih meninggalkan Kota London untuk sementara waktu dan berlibur ke kampung halamannya Lagarto, Brasil. Saat berada di Lagarto, Costa sempatkan diri tampil di panggung sirkuit, Rabu (9/8) malam waktu setempat.

Penampilan Costa di panggung sirkuit itu lantas diunggah oleg salah satu pengunjung. Dalam video yang beredar, Costa tanpa sungkan tampil di atas panggung bersama seorang badut untuk memeragakan aksi bermain gitar yang kocak. Ulahnya pun mendapat tawa penonton yang kebanyakan anak kecil.

Pemain berusia 28 ini memang memutuskan untuk berlibur ke kampung halamannya sejurus nasibnya yang tidak menentu di dalam skuat Antonio Conte saat ini. Pemain internasional Spanyol ini pun dipastikan tidak akan diturunkan saat The Blues mengawali laga perdana musim kompetisi 2017/18 Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Sang manajer memang telah menegaskan ke publik bahwa ia tidak akan mengikutsertakan Costa dalam skuatnya di musim kompetisi baru.

Sementara Costa sendiri sangat menginginkan hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Namun karena adanya larangan transfer terhadap Rojiblancos itu, maka keinginannya tertunda.

Praktis, nasibnya menjadi terkatung-katung meskipun tersiar kabar jika raksasa AC Milan berminat untuk menggunakan tenaganya sebagai pemain pinjaman hingga awal tahun depan.

Hingga saat ini, juara Liga Primer musim ini pun tak juga memutuskan status pemainnya ini. Padahal, selama musim lalu, Costa sukses mengoleksi 20 dan mengantarkan Chelsea merengku trofi liga. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!