15 Gosip Transfer Hari Ini: Mourinho Siapkan dana Besar Buat Bale dan Gabigol Siap Tinggalkan Inter – Fajar Sport
Transfer

15 Gosip Transfer Hari Ini: Mourinho Siapkan dana Besar Buat Bale dan Gabigol Siap Tinggalkan Inter

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum menyerah datangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale ke Old Trafford.

Kabarnya, pelatih berjuluk The Only One itu sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk pemain intarnasional Wales itu. Bale dianggap sebagai sosok yang tepat untuk membantu lini depan Setan Merah bersama Romelu Lukaku.

Sementara itu, pemain muda Inter Milan Gabriel Barbosa alias Gabigol dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman. Psalnya, Gabigol juga tak mampu menunjukan kemampuannya di pra musim kemarin kepada pelatih baru Inter Milan Luciano Spaletti.

Selain kepergian Gabigol, Inter Milan juga dikabarkan sedang melayangkan penawaran kepada gelandang serba bisa milik Leicester City, Riyad Mahrez. (Aiy/Fajar)

Berikut 15 gosip transfer hari ini:

1. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sudah meminta pada manajemen klub untuk menawar Gareth Bale 100 juta pounds di Real Madrid.

2. Gabriel Barbosa alias Gabigol kabarnya bersedia meninggalkan Inter Milan untuk sementara. Penyerang 20 tahun Brasil itu siap dipinjamkan ke klub lain untuk musim 2017/18. Tujuannya adalah Sporting Lisbon di Portugal.

3. Sejumlah kabar mengatakan di awal musim panas ini United sudah mengajukan penawaran senilai 44 juta pounds untuk pemain 28 tahun, namun sepertinya tim Serie A masih enggan melepasnya dengan harga itu.

Menurut Manchester Evening News, Setan Merah bakal membuat penawaran baru untuk Perisic pekan ini, namun Inter ngotot United menyerahkan Anthony Martial ke Giuseppe Meazza.

4. Hull City telah menandatangani mantan pemain Arsenal dan Sunderland Seb Larsson. Gelandang asal Swedia itu telah menandatangani kontrak satu tahun.

5. Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan tidak memiliki rencana untuk menjual Gareth Bale menyusul ketertarikan Manchester United terhadap pemain berusia 28 tahun itu.

6. Barcelona memperingatkan Manchester United bahwa Sergio Roberto tidak akan dijual musim panas ini meskipun MU bisa mengaktifkan klausul pelepasan sebesar EUR 40 juta.

7. Barcelona masih sangat terhubung dengan Philippe Coutinho, meski Liverpool berniat tetap mempertahankannya di klub.

8. Aston Villa dilaporkan sedang menimbang langkah pinjaman untuk pemain sayap West Ham, Robert Snodgrass. Pemain Skotlandia itu hanya bergabung dengan West Ham pada Januari namun gagal tampil mengesankan..

9. Antonio Conte ingin Chelsea segera melakukan penawaran terhadap bek Tottenham Hotspur berusia 27 tahun, Danny Rose sebelum tutup jendela transfer.

10. Manchester City telah membuat pertanyaan tentang ketertarikannya terhadap gelandang Barcelona berusia 29 tahun, ​​Sergio Busquets.

11. Inter Milan telah bergabung dalam perlombaan untuk playmaker Leicester, Riyad Mahrez, setelah Roma mendapat tawaran £ 32 juta untuk pemain berusia 26 tahun itu. Sedangkan Roma menginginkan £ 50 juta untuk pemain sayap Aljazair

12. Paris St-Germain siap menawarkan £ 80 juta untuk pemain depan Chile Alexis Sanchez. PSG siap bersaing dengan Manchester City dalam menyegel pemain 28 tahun asal Cile tersebut.

13. Southampton akan ‘menggantung’ nasib Virgil van Dijk ketimbang harus menjual pemain berusia 26 tahun asal Belanda itu musim panas ini.

14. Everton memutuskan langkah negosiasi untuk gelandang Swansea asal Islandia Gylfi Sigurdsson karena kesepakatan atas pemain 27 tahun itu dinilai tidak masuk akal.

15. Brighton siap untuk memecahkan rekor transfer mereka lagi musim panas ini untuk membawa striker PSV Eindhoven Davy Propper sebesar 25 juta poundsterling.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!