Ditanya Soal Masa Depan Isco, Ini Jawaban Tegas Zidane – Fajar Sport
News Update

Ditanya Soal Masa Depan Isco, Ini Jawaban Tegas Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Masa depan gelandang serang Real Madrid, Isco memang belum jelas di klub. Pasalnya, hingga kini sang pemain belum juga perpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Namun, usai penampilan Isco di Piala Super Eropa barusan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta pihak klub untuk memberikan kontrak baru buat pemain 25 tahun itu. Isco memang tanpil sempurna kala menghadapi Manchester United.

Selain menjadi inisiator serangan, Isco juga berhasil menciptakan gol hingga El Real sukses mengalahkan Setan Merah dengan skor tipis 2-1. Kontrak pemain Timnas Spanyol ini akan berakhir di Real Madrid pada 2018 nanti, dan dia menegaskan akan tetap bertahan di bernabeu musim depan.

Tak hanya Isco, Zidane juga menegaskan, bahwa sang pemain akan tetap berada di klub untuk musim depan. “Ya, sebenarnya memang jawabannya ya, dengan gol yang ia ciptakan, dengan permainan yang hanya dia bisa melakukannya. Dia terus berkembang dari waktu ke waktu,” kata Zidane di AS.

Pada pertandingan itu pula, sang juru taktik asal Prancis itu tidak menurunkan mega bintangnya Cristiano Ronaldo di babak pertama. Dia sengaja menyimpan sang pemain diakhir babak kedua. “Dia baru berlatih tiga hari bersama kami, namun amat penting melihat dia di sini bersama kami, dan kami sekarang sudah memikirkan laga di akhir pekan, yakni Supercopa de Espana melawan Barcelona,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!