Balas Ocehan Mourinho, Varane: Topik Ini Selalu Kontroversial – Fajar Sport
News Update

Balas Ocehan Mourinho, Varane: Topik Ini Selalu Kontroversial

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kemenangan Real Madrid di Piala Super Eropa masih menyisakan kritik. Teranyar, pelatih Manchester United Jose Mourinho mengakui tak sepenuhnya diterima, lantaran gol Casemiro itu terjebak offside.

Meski sudah melayangkan komentar itu, pemain bertahan Real Madrid, Rafael Varane tak mau ambil pusing dengan ocehan Mourinho di media masa. Dalam tayangan ulang, Casemiro dinyatakan berdiri dalam posisi offside. Oleh sebab itu, Mourinho mengakui, jika ada teknologi VAR, maka hasil akan menguntungkan Setan Merah.

Buat Varane, hasil sudah menunjukan kemenangan buat Real Madrid dan itu sudah cukup untuk mengukuhkan juara Liga Champions itu keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2017. “Topik seperti ini memang selalu sedikit kontroversial,” kata Varane di AS.

Lanjut Varane, VAR memang bisa memperbaiki sesuatu, tapi tidak sepenuhnya membantu dilain sisi. “VAR bisa memperbaiki sesuatu, namun mungkin tak bisa membantu di situasi lainnya. Yang jelas, kami pantas meraih kemenangan ini.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!