Aniaya Warga Asing, Diego Michiels Terancam Dua Tahun Penjara – Fajar Sport
News Update

Aniaya Warga Asing, Diego Michiels Terancam Dua Tahun Penjara

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain bertahan Borneo FC, Diego Michiels kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Eks pemain Timnas Indonesia ini tersandung kasus dugaan penganiayaan, hingga dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan Diego sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan dan dilakukan gelar perkara. Diego telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu WNA berinisial DJS, di sebuah Bar dan Kafe Eastern Promise Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Sudah ditetapkan tersangka, namun tidak ditahan karena kooperatif, bersangkutan masih bermain sepak bola di liga 1 Indonesia,” kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Moch. Safi’i.

Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Fajrul mengatakan, penyidik telah menetapkan Diego Michiels sebagai tersangka dalam kasus itu. Sehingga pemeriksaan ini merupakan pemeriksa terhadap tersangka.

Diego menjalani pemeriksaan selama 1,5 jam di Mapolsek Mampang. “Selama 1,5 jam pemeriksaan, status tersangka,” tegasnya dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Atas perbuatannya tersebut, pemain naturalisasi ini disangkakan dengan pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman paling lama dua tahun penjara. “Pasal 351 KUHP,” ujarnya.

Sebelumnya, Diego dilaporkan atas dugaan penganiayaan dengan pelapor bernama DJS Warga Negara Inggris. Kejadian tersebut terjadi pada Mei 2017 lalu di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!