Mengejutkan!! Dani Alves Beberkan Rahasia Kepindahan Dirinya dan Neymar ke PSG – Fajar Sport
News Update

Mengejutkan!! Dani Alves Beberkan Rahasia Kepindahan Dirinya dan Neymar ke PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Proses transfer bintang Brasil, Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) sudah selesai. Sang pemain juga sudah diperkenalkan oleh pihak klub secara resmi.

Namun, kepindahan sang pemain itu masih menyisakan rahasia, karena proses kepindahannya begitu mengagetkan lantaran dari klub terkuat dunia ke klub yang namanya tak setenar Barcelona. Banyak pihak yang menuduh, bahwa ada pengaruh orang lain di balik kepindahan pemegang nomor 10 itu.

Kabarnya, rekan senegaranya yang kini berada satu tim bersamanya di PSG, Dani Alves digadang-gadang sebagai salah satu orang yang mempengaruhi kepindahan Neymar ke PSG. Tetapi, tuduhan tersebut malah terbalik, bukan Alves yang mempengaruhinya ke PSG, malah Neymar yang menyuruh Alves ke PSG.

“Saya telah memutuskan dua hari sebelumnya. Berbeda dengan apa yang dipikirkan orang soal saya memengaruhi Neymar, justru dia yang meyakinkan saya untuk memilih PSG ketimbang yang lain,” kata Alves di Tribal Football.

Sebelum resmi ke PSG, Alves malah dikabarkan lebih dekat dengan Manchester City, reuni dengan Pep Guardiola. Kini, Alves langsung tampil apik bersama PSG. Perannya di tim asuhan Unai Emery itu langsung berdampak kepada tim.

Sementara saat disinggung soal transfer Neymar dari Barcelona ke PSG, Alves membantah dia termasuk orang yang berperan di dalamnya. “Saya tidak ada hubungannya dengan transfer itu. Saya hanya menyuruhnya untuk happy. Ini (keduanya ke PSG) tidak direncanakan,” kilah Alves. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!