Ini Penyebab Kekalahan PS TNI dari Persib Bandung, Kok Bisa Ya?? – Fajar Sport
News Update

Ini Penyebab Kekalahan PS TNI dari Persib Bandung, Kok Bisa Ya??

FAJAR SPORT, BANDUNG – PS TNI mengawali laga perdana putaran kedua Liga 1 tak begitu diuntungkan, setelah takluk dari tuan rumah Persib Bandung 3-1, Sabtu (5/8) malam di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Klub berjuluk The Army tak mampu membendung serangan yang dibangun oleh penggawa Persib Bandung, alhasil, mereka harus kebobolan dua gol di babak pertama lewat aksi Ra[phael Maitimo dan Michael Essien.

Kesialan PS TNI makin terlihat di babak kedua, setelah Maitimo kembali membobol gawang mereka. Sayang, gol Yus Arfandi menit ke-76 sedikit perkecil ketertinggalan gol. Banyaknya pemain yang absen menjadi masalah besar bagi skuat arahan Ivan Kolev. Tercatat mereka hanya membawa 13 pemain dan dua kiper ke Bandung.

“Selamat Persib dan mereka pantas (menang), kemarin saya bilang tidak ada tim (kurang pemain) untuk pertandingan ini dan cuman ada satu stoper, dua gelandang dan satu sayap di belakang,” kata Ivan Kolev seperti dilansir dari Simamaung.

Kolev mengakui, kondisi ini cukup sulit buat PS TNI mencuri poin di markas Maung Bandung. Tak hanya banyak pemain absen, dua pilar PS TNI, Erwin Ramdani dan Abduh Lestaluhu juga absen lantaran akumulasi kartu. Kendati demikian ia tetap apresiasi pemainnya karena tetap berusaha dengan fighting spirit tinggi.

“Dengan cara ini susah sekali dan itu problem paling besar. Beri selamat pemain (PS TNI) karena sbetulnya mereka telah berusaha karena dipaksa (dalam situasi tersebut),” tutup Kolev. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!