Sindir PSG, Conte Sebut Tak Suka Habiskan Uang Buat Seorang Pemain – Fajar Sport
News Update

Sindir PSG, Conte Sebut Tak Suka Habiskan Uang Buat Seorang Pemain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Proses transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) terbilang fantastik. Klub kaya raya milik Prancis itu harus menguras isi brankas mereka senilai 222 juta euro demi seorang Neymar.

Keberanian PSG ini membuat klub-klub lain di Eropa melongo. Bagaimana tidak, PSG hanya rela menghabiskan uang ratusan juta euro demi seorang pemain. Keberanian ini lantas mendapat tanggapan dari berbagai klub, tak terkecuali Chelsea.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, bahwa dirinya tak terlalu suka menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan seorang pemain top. Namun, dia lebih suka menggunakan uang sebanyak itu untuk mendatangkan beberapa jumlah pemain untuk perkuat tim, ketimbang menghabiskan uang demi seorang pemain.

“Bagi kami, amat penting untuk meningkatkan skuat dari sisi jumlah. Kami memiliki skuat yang kecil dan saya kira satu pemain saja tidak cukup untuk meningkatkan tim kami.” ” kata Conte di Goal International.

Memang, Conte tak permasalahkan langkah PSG untuk datangkan Neymar dengan harga tinggi itu. Tetapi dia lebih suka banyak pemain yang tidak setop Neymar, agar bisa perkuat tim. “Kami membutuhkan lebih banyak pemain. Tidak di level top seperti Neymar, namun pemain yang bisa meningkatkan kualitas kami.”

Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga Community Shield yang akan berlangsung di Wembley pada hari Minggu
nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!