Pengacara Minta Diego Costa Dilepas, Manajemen Chelsea Kepanasan – Fajar Sport
News Update

Pengacara Minta Diego Costa Dilepas, Manajemen Chelsea Kepanasan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hingga kini, masa depan Diego Costa masih terombang-ambing, pasca Antonio Conte memutuskan tidak memakai jasa sang pemain di musim depan.

Keputusan itu rupanya tidak diketahui oleh manajemen klub, hingga mereka beranggapan bahwa hubungan sang pemain dengan pelatih biasa-biasa saja. Sebelumnya, Costa sempat mendapat pesan singkat dari Conte, jika dirinya tak lagi masuk dalam masa depan klub.

Atas masalah itu, pengacara Costa, Ricardo Cardoso langsung meminta pihak klub untuk melepas sang pemain dalam waktu dekat. Chelsea lantas merasa terkejut dengan pernyataan itu.

Dilansir dari London Evening Standard, Ricardo Cardoso akan mengajukan tuntutan terkait sikap tim London Barat tersebut terhadap Diego Costa.  Chelsea merasa terkejut karena Conte telah memberikan pernyataan jelas kepada Costa dan agennya, Jorge Mendes, bahwa pemain kelahiran Brasil itu diberikan kesempatan meninggalkan timnya sejak delapan bulan yang lalu.

The Blues juga bingung dengan pernyataan Cardoso terkait pesan singkat yang dikirim Antonio Conte, karena isi dari pesan tersebut diungkapkan sendiri Diego Costa, bukan oleh manajer asal Italia itu maupun tim asuhannya.

Kasus ini pun disinyalir akan memperpanjang konflik antara Diego Costa dan Antonio Conte. Sebuah resiko yang cukup tinggi mengingat sang striker Spanyol tersebut sejauh ini belum memiliki peminat yang pasti. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!