Mbappe Beri Sinyal Tinggalkan Monaco, Real Madrid, Barcelona ataukah Manchester City?? – Fajar Sport
News Update

Mbappe Beri Sinyal Tinggalkan Monaco, Real Madrid, Barcelona ataukah Manchester City??

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kabar transfer wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe makin ramai diberitakan media Eropa. Sebelumnya, Mbape dan neymar menjadi berita transfer terhangat musim panas ini.

Namun, bintang Barcelona itu sudah resmi pindah ke Paris Saint Germain (PSG) dengan harga fantastic, sekaligus memecah rekor transfer milik Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

Pemuda andalan AS Monaco yang tampil sangat gemilang musim lalu itu akhirnya kembali jadi pembicaraan. Mbappe adalah salah satu komoditi yang selalu dibicarakan dalam beberapa waktu ke belakang. Dia dianggap sangat istimewa di usia yang masih 18 tahun.

Dilansir dari L’Equipe, Mbappe meminta Monaco menjualnya. Dia menginginkan transfer terealisasi. Hal ini jelas membuat klub-klub peminat mulai akan bergerak.

Real Madrid, Barcelona, Manchester City menjadi tiga tim yang diprediksi bisa memberikan tawaran besar untuk Mbappe. Apalagi, Madrid sebelumnya dikabarkan siap mengeluarkan dana super untuk sang pemain.

Barcelona pun bisa menjadi klub yang berpeluang. Mereka membutuhkan pengganti instan Neymar dan kemampuan Mbappe membuat peluang itu sangat terbuka. Apalagi mereka akan mendapatkan dana sangat besar dari transfer Neymar ke Paris Saint-Germain.

Menarik menunggu apakah Mbappe akan benar-benar pergi dan kemana tujuan sang pemain nantinya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!