Akhiri Musim Pertama dengan Baik, Persija Tak Mau Pasang Target – Fajar Sport
News Update

Akhiri Musim Pertama dengan Baik, Persija Tak Mau Pasang Target

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta sukses mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan hasil yang baik. Mereka berhasil pertahankan tern positif di 12 laga pertama.

Dari 12 laga, Persija tak pernah terkalahkan. Mereka sukses memenangkan enam laga dan enam hasil imbang. Meski hasilnya sedikit baik, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak mau berbesar hati, karena diputaran kedua nanti akan ada perlawanan yang cukup ketat.

“Kami jelas akan memperbaiki diri. Ada pemain baru juga yang akan adaptasi. Semoga mereka bisa bantu tim,” ujar Teco seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Dia menyebutkan, tugasnya adalah terus meningkatkan performa Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. “Dari awal saya harus perbaiki. Tahun ini putaran pertama saya harus lebih bagus dari tahun lalu dan itu terbukti karena kami ada di papan atas,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Sementara itu, manajer Mohammad Rafil Perdana menyatakan, pihaknya telah bekerja keras untuk menghadapi putaran kedua. Sebab, diperkirakan pada putaran kedua nanti, mereka akan menjalani pertandingan yang lebih melelahkan.

“Posisi kami pada putaran pertama cukup bagus. Kami ingin di putaran kedua akan bisa lebih baik lagi. Jelas, itu butuh perjuangan maksimal dari semua pihak. Tim-tim lain juga pasti akan melakoni evaluasi dan perbaikan,” jelas Rafil. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!