Ricardinho Pergi, Persipura Datangkan Bek Asal Brasil – Fajar Sport
News Update

Ricardinho Pergi, Persipura Datangkan Bek Asal Brasil

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Gelandang serang Persipura Jayapura, Ricardinho dipastikan telah meninggalkan klub jelang putaran kedua Liga 1.

Kepergian Ricardinho ini langsung membuat pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva mengambil langkah cepat dengan menggaet pemain bertahan asing asal Brasil. Wanderlay memang sangat butuh pemain yang berposisi sebagai stopper, dan lebih memilih pemain asing.

Akan tetapi, Wanderley belum mau buka suara terkait sosok bek anyar itu. Namun yang jelas menurutnya bek itu pernah bermain di Indonesia.

“Dia dari Brasil dan cocok dengan suasana Persipura. Saya harap dia sudah datang. Nama? Pemain lebih bagus tunggu nama saja, pokoknya pernah main di Indonesia umurnya 30 tahun,” ungkap Wanderley.

Banyak kabar kalau pemain tersebut adalah Mauricio Leal. Sebab, dia pernah perkuat Sriwijaya FC dan berumur 30 tahun. “Yang jelas statusnya langsung kami rekrut, bukan seleksi. Karena waktunya mepet. Saya bisa prediksi dia pas dan cocok buat tim,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!