Inter Milan Siap Serahkan Joao Mario, Asalkan Dapat Pemain Timnas Jerman Ini – Fajar Sport
News Update

Inter Milan Siap Serahkan Joao Mario, Asalkan Dapat Pemain Timnas Jerman Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan kembali mempersiapkan dana besar untuk datangkan gelandang serba bisa milik Timnas Jerman, yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG), Julian Draxler.

Menurut laporan media-media Italia, Draxler bukan saja dimintai oleh Inter, tapi raksasa Premier Inggris, Arsenal juga ingin datangkan sang pemain di musim panas ini. Padahal, Draxler baru saja gabung dengan PSG bulan Jenuari kemarin dari Schalke.

Laporan Corrierre dello Sport, Inter siap menyerahkan Joao Mario ke PSG asalkan mereka berhasil dapatkan tanda tangan Draxler. Artinya, Inter siap tukar guling dengan Joao yang juga diinginkan oleh PSG. Nerazzurri memang kebelt ingin dapatkan tanda tangan sang pemain.

Selain itu, PSG juga memberikan opsi lain, yakni memberikan Javier Pastore atau Serge Aurier, namun, Inter hanya menginginkan Draxler sebagai bagian dari kesepakatan. Sebelumnya, Draxler sudah dikaitkan dengan The Gunners, tapi klub asal London Barat itu tak berhasil dan sang pemain mendarat di pangkuan PSG. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!