Dua Kali Kalah di Piala Super Eropa, Ini Janji Juan Mata Jelang Hadapi Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Dua Kali Kalah di Piala Super Eropa, Ini Janji Juan Mata Jelang Hadapi Real Madrid

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serba bisa milik Manchester United, Juan Mata menjadi salah satu pemain yang sudah mengikuti Piala Super Eropa di tiga klub berbeda.

Sebelumnya, pemain internasional Spanyol ini pernah mengikuti Piala Super Eropa bersama Chelsea dan Manchester United yang akan berlaga pada pekan depan di Stade Louis II.

Didua laga sebelumnya, Mata menelan dua kekalahan saat menjamu Atletico Madrid dan Bayer Munchen saat masih berjersey The Blues. Namun, Mata berjanji akan mengakhiri kutukan itu saat menghadapi Real Madrid nanti. Mata optimis akan menuai hasil positif di laga tersebut.

Optimisnya Mata, itu terlihat saat Setan Merah berhasil meraih beberapa hasil positif di laga pra musim menghadapi Real Madrid sendiri, dua klub di Liga Amerika dan terakhir Sampdoria. Bahkan, Mata berhasil menyumbang gol saat menghadapi Sampdoria di Dublin belum lama ini.

“Kami akan bermain di Piala Super dengan kondisi yang brilian. Saya beruntung bisa bermain di dua Piala Super dan sedikit sial karena kalah dua kali pula. Kami akan coba lagi nanti, namun akan sulit melawan Real Madrid,” kata Mata di MUTV

“Saya sebelumnya sedikit cedera, namun saya senang bisa kembali dan bermain lagi jelang pekan depan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!