Chelsea Keluarin Dana Besar Ini Hanya Buat Latihan Diego Costa.. Kok Bisa?? – Fajar Sport
News Update

Chelsea Keluarin Dana Besar Ini Hanya Buat Latihan Diego Costa.. Kok Bisa??

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea, Antonio Conte benar-benar tak masukan Diego Costa dalam rencananya musim depan. Artinya, Costa akan tetap berada di Chelsea hingga masa kontraknya selesai.

Atas keputusan Conte, Costa dipastikan akan berada di Stamford Bridge dengan memakan gaji buta, karena keputusan sang pelatih yang tak memaikan sang pemain. Sementara itu, Costa hanya ingin meninggalkan Chelsea dengan tujuan Atletico Madrid. Sayangnya, klub La Liga itu tengah menjalani sanksi larangan transfer dari UEFA sampai Januari mendatang.

Ada klub lain yang berminat memboyongnya, AC Milan. Tapi Costa enggan pindah ke klub Italia itu secara permanen. Costa hanya bersedia dipinjamkan sampai Januari.

Jika kondisi ini tak jua menemukan titik temu, bukan mustahil Chelsea akhirnya harus membayar gaji Costa sampai Januari. Artinya Costa tetap terima honor tapi tak pernah dimainkan Conte.

Menurut SunSport, saat ini gaji striker berdarah Brasil ini mencapai 185 ribu poundsterling per pekan. Jika harus menggaji Costa selama enam bulan ke depan, manajemen The Blues harus mengeluarkan biaya 3,7 juta poundsterling atau sekitar 65 miliar rupiah. Tanpa mendapatkan apa pun dari kemampuan Costa.

Ini jelas menjadi sebuah kerugian bagi Chelsea. Dalam hitungan bisnis, gaji tinggi yang diterima pemain harusnya berbalik dengan performa apik sang pemain. Namun, Costa menjadi pengecualian. Dia dibayar 65 miliar rupiah selama enam bulan ke depan oleh Chelsea hanya untuk berlatih saja. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!