Sebelum Menghadapi Bayer Munchen, Ini Pesan Klopp Buat Pemain Liverpool – Fajar Sport
News Update

Sebelum Menghadapi Bayer Munchen, Ini Pesan Klopp Buat Pemain Liverpool

FAJAR SPORT, JERMAN – Liverpool berhasil membuat kejutan besar buat Bayer Munchen di markas besar mereka, Allianz Arena dalam turnamen Audi Cup 2017, Rabu (2/8) dengan skor telak 3-0.

Pada laga itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp sempat meminta kepada anak asuhnya untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Bayer Munchen. Pada laga itu pula, Klopp sendiri memang menargetkan bisa menang, tapi tidak dengan skor telak.

Maklum saja, mereka bermain di kandang Bayern. Dalam laga itu, Liverpool mampu membongkar pertahanan Bayern dengan strategi serangan balik cepat. Tak pelak, Klopp menyebut kemenangan tersebut sangat spesial. Terlebih, gawang timnya tak kebobolan alias clean sheet.

“Saat tim Anda menang 3-0 atas Bayern di kandangnya, itu adalah hal yang spesial. Bahkan bisa dibilang luar biasa,” sebut Klopp seperti dilansir laman resmi Bayern.

Klopp mengakui meski bisa unggul 2-0 di babak pertama, permainan timnya tak gemilang. “Kami tak bermain baik di babak pertama. Bayern mampu menguasai permainan dan membuat kami lebih banyak berlari. Tapi, itu keuntungan kami dan kami mampu mencetak gol lewat serangan balik,” bebernya.

Di babak kedua, Liverpool disebut Klopp tampil lebih baik. Bahkan, Klopp menyebut permainan timnya seimbang dengan Bayern. “Di babak kedua kami mampu bermain seperti yang diperagakan Bayern,” pungkas Klopp. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!