Persib Bandung Dipastikan Tanpa Bobotoh Dilima Laga ke Depan.. Ini Alasannya – Fajar Sport
News Update

Persib Bandung Dipastikan Tanpa Bobotoh Dilima Laga ke Depan.. Ini Alasannya

FAJAR SPORT, BANDUNG – Setelah beberapa kali membuat masalah di dalam stadion, PSSI akhirnya menjatuhi hukuman buat Persib Bandung. Klub berjuluk Maung Bandung itu bakal berlaga tanpa pononton (Bobotoh) dilima laga ke depan.

Menurut Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, tak hanya tanpa penonton dilima laga ke depan, Persib Bandung juga bakal melakoni laga tanpa adribut apapun di dalam stadion. Hukuman ini atas kericuhan yang terjadi di partai besar melawan Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Lanjut Ratu, hukuman sudah berlangsung sejak laga melawan Perseru Serui diakhir putaran pertama. Hukuman akan berlanjut empat pertandingan awal putaran kedua, yakni melawan PS TNI, Arema FC, Sriwijaya FC dan Persegres.

“Persib tidak boleh didampingi oleh supporternya di dalam stadion. Itu kami harus luruskan bersama, tetapi di situ web PSSI dan liga juga sudah tertera bahwa dilarang pendampingan bukan tanpa atribut, tetapi memang tanpa supporter,” beber Tisha yang dilansir dari laman Simamaung.

Kabar kesalahan pahaman terkait hukuman yang diberikan kepada Persib Bandung akan dikomunikasikan ulang, sesuai dengan hukum yang sudah tertera dalam surat resmi. “Saya akan komunikasi lebih lanjut dan hukuman itu sudah jelas tanpa penonton,” jelasnya.

Ratu juga menegaskan, jika hukuman itu tak diindahkan oleh Persib dan Bobotoh hingga memaksa masuk dalam lapangan, maka dipastikan akan mendapat hukuman yang lebih berat lagi. “Pasti akan ada hukuman tambahan, misalnya ketika Persib sedang banding dan ada supporter masuk untuk menyaksikan pertandingan,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!