Baru Berusia 14 Tahun, Pemain Pantai Gading Ini Jadi Incaran Chelsea, MU Hingga Barcelona – Fajar Sport
News Update

Baru Berusia 14 Tahun, Pemain Pantai Gading Ini Jadi Incaran Chelsea, MU Hingga Barcelona

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mata pelatih klub-klub besar Eropa sedang tertuju kepada pemain belia Pantai Gading, Karamoko Dembele. Pemain yang kini membela Celtic Glasgow U-17 itu berhasil menarik perhatian pecinta sepakbola dunia.

Dembele kini baru berusia 14 tahun tetapi sudah menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. teranyar, pelatih Chelsea Antonio Conte sangat menginginkan wonderkid asal Pantai Gading tersebut. Ia sangat berharap bisa segera memboyong ‘bocah ajaib’ itu ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Pelatih asal Italia itu percaya dan sangat yakin jika Dembele yang masih berusia 14 tahun itu akan menjadi investasi jangka panjang Chelsea. Karenanya, Conte ingin pemain yang beroperasi di sektor gelandang serang itu mengembangkan karir sepak bolanya di Chelsea, sebelum ia bermetamorfosis ke dalam skuat utama Chelsea di masa depan.

Namun The Blues sepertinya tidak akan mudah memboyongnya ke London karena harus menghadapi persaingan ketat dengan para pesaingnya tersebut.

Dilansir Naij, sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan tengah memburu tanda tangannya, sebut saja Chelsea, Arsenal, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur dan raksasa Catalan Barcelona. Dembele sendiri telah bermain untuk tim Celtic U-20 sejak berusia 13 tahun. Saat ini ia diklaim sebagai salahsatu talenta muda paling potensial di Eropa. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!