Gerard Akui Pemain Barcelona Galau Pikirkan Neymar – Fajar Sport
News Update

Gerard Akui Pemain Barcelona Galau Pikirkan Neymar

FAJAR SPORT, AMERIKA – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique terus memberikan semangat buat rekan setimnya, Neymar agar tetap bertahan di Camp Nou.

Neymar memang makin dekat hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis musim panas ini. bahkan, dikabarkan Neymar telah menyepakati penawaran dari klub kaya raya Prancis itu. Ini untuk kali kedua Pique mengingatkan pemain internasional Brasil itu.

Kedua pemain baru saja menjadi pahlawan ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2 lewat gol penentu Pique yang memanfaatkan umpan Neymar. Namun, Neymar teru mendekat ke PSG. Dia meminta Neymar untuk cepat-cepat mengambil putusan terkait hal ini agar orang-orang di sekitarnya tak ikut galau dan memikirkan itu.

“Masa depan dia (Neymar) berada di tangannya sendiri. Dia bisa saja bermain di setiap klub. Dia bisa berada di Paris Saint-Germain, Barcelona, Chelsea atau Manchester City. Semua klub menginginkannya,” ungkap Pique kepada Marca.

“Menurut saya, Neymar hanya tinggal menentukan prioritasnya, apakah dia ingin mendapatkan banyak uang atau banyak trofi?” tegas sang bek. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!