Petinggi Milan Bertemu dengan Agen Cristiano Ronaldo, Ada Apa?? – Fajar Sport
News Update

Petinggi Milan Bertemu dengan Agen Cristiano Ronaldo, Ada Apa??

FAJAR SPORT, ITALIA – Lantai bursa transfer kali ini memang milik klub raksasa Italia, AC Milan. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu beberapa pekan ini, mereka sudah berhasil datangkan sepuluh pemain.

Tak hanya datangkan sepuluh pemain baru, Milan juga berhasil menjadikan pemain anyar mereka, Leonardo Bonucci sebagai pemain termahal musim panas ini untuk bursa transfer Seri A Italia. Tak sampai disitu, klub yang saat ini berada di tangan Taipen China ini juga sudah menyiapkan dana sebesar £ 200 juta Rp 3,5 triliun untuk datangkan tiga pemain baru lagi.

Teranyar, media Italia merilis kabar pertemuan antara petinggi Milan dan agen mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes awal pekan lalu.

Pertemuan itu pun disebut-sebut sebagai upaya penjajakan untuk mencari celah kemungkinan pemain internasional Portugal itu mau meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pasalnya, Kapten Timnas Portugal itu sempat mendapat masalah dengan Pengadilan Spanyol soal penggelapan pajak, hingga dirinya merasa tak nyaman berada di Spanyol.

Jika rumor itu menjadi kenyataan, maka kepindahan Ronaldo ke klub asal kota mode itu dipastikan menjadi saga transfer termahal abad ini, mengingat sang pemain yang akan dijual menyandang status pemain terbaik dunia saat ini.

Langkah ini juga sebagai jawaban atas keinginan Presiden Baru Milan Yonghong Li, yang bertekad untuk membawa Milan kembali pada kejayaannya, merebut Scudetto dan berjaya di kancah Eropa dengan kembali mengangkat trofi Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!