Arema FC Umumkan Gagal Datangkan Pemain Bertahan Asal Australia – Fajar Sport
News Update

Arema FC Umumkan Gagal Datangkan Pemain Bertahan Asal Australia

FAJAR SPORT, MALANG – Manajemen Arema FC telah mengumumkan soal perekrutan pemain asing asal Australia Brent Griffiths. Hal ini karena Griffiths terganjal regulasi PT Liga Indonesia Baru.

Pasalnya, regulasi yang ditetapkan oleh PSSI buat pemain asing adalah sang pemain harus pernah bermain di klub strata atas. Sementara Griff bermain untuk klub Bayswater City yang berkompetisi Liga Regional Australia, hingga Arema yakin sang pemain tak bakal lolos verifikasi Liga 1.

“Karena terganjal regulasi itu, maka kami putuskan untuk tidak mengontrak Brent, sebenarnya saya tahu anaknya ingin sekali main di Arema, tapi bagaimana pun dia tidak bisa lolos verifikasi PT LIB,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Ruddy melanjutkan kalau Arema ingin taati LIB. Sebab, takutnya nanti akan ada permasalahan di tengah jalan andai dipaksakan. “Kami sepenuhnya mendukung regulasi pemain asing tersebut sebagai pembelajaran, karena kami takut dianggapnya mentang-mentang di PSSI ada Pak Iwan (Budianto) kami bisa seenaknya melanggar,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!