Usai Bantai PSM, Ini Pesan CEO Bali United Buat Pemain – Fajar Sport
News Update

Usai Bantai PSM, Ini Pesan CEO Bali United Buat Pemain

FAJAR SPORT, BALI – Bali United berhasil membekuk PSM Makassar di lanjutan Liga 1 dengan hasil telak 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (23/7) kemarin.

Kemenangan Bali United ini membuat pasukan Rober Albert menelan empat kali kalah sepanjang Liga 1. Selain itu, kemenangan telak ini menjadi modal tersendiri buat klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bersaing di papan atas klasemen sementara.

Tak hanya itu, Bali United juga memiliki peluang besar untuk meraih trofi Liga 1 musim ini, bila mereka konsisten dengan permainan serupa. CEO Bali United, yabes Tanuri mengingatkan pemainnya agar tak terbui atau merasa puas dengan hasil tersebut.

“Puji syukur ke hadirat Tuhan, terima kasih juga kepada seluruh staf dan pemain Bali United karena bisa memberikan yang terbaik kepada Bali United,” ujar Yabes seperti dilansir dari Jawa Pos.com.

Meski demikian, dia ingin Bali United tetap fokus dan bekerja keras untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan. “Bola itu tidak bisa diprediksi. Kami tidak tahu di akhir musim atau bahkan di pertengahan musim posisi kami ada di mana. Yang penting kami harus berusaha di setiap gamenya,” ucap Yabes.

Bagaimana dengan performa tim? Menurutnya, skuad Bali United masih banyak kekurangan dari kelebihan yang sudah dimiliki sejauh ini.

Yabes mencontohkan ada beberapa kelebihan yang terlihat nyata seperti stamina semakin lebih baik dan semakin kompak. “Namun, masih juga ada kekurangan. Semoga saja kekurangan itu bisa ditutupi oleh pemain dengan terus belajar,” katanya.

Dan, menurutnya, kekurangan itu bisa diatasi dengan latihan. Solusi lain adalah dengan menambah pemain baru untuk putaran kedua Liga I. Apalagi, beberapa tim sudah mulai melakukan start untuk berbenah. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!