Persib Bandung Pindah Markas.. Kata Sang Manajer, Stadion GBLA Banyak Masalah – Fajar Sport
News Update

Persib Bandung Pindah Markas.. Kata Sang Manajer, Stadion GBLA Banyak Masalah

FAJAR SPORT, BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Mohctar mengaku Atep cs bakal menjalani semua laga pada putaran kedua Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Pasalnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dianggap sudah tak nyaman lagi buat para pemain, suporter dan keamanan itu sendiri. Bukan saja soal hasil akhir pertandingan, tapi keamanan juga menjadi masalah utama, baik itu aksi anarkis dari penonton maupun hilangnya sepeda motor milik penonton.

terakhir, suporter Persib Bandung, Bobotoh yang melakukan aksi pelemparan botol kepada pemain Persija dari atas tribun lapangan, hingga pertandingan diberhentikan sejenak. “Putaran kedua diusahakan di Jalak (Stadion Jalak Harupat),” ujar Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar seperti dikutip dari Pojoksatu (Jawa Pos Grup).

Menurut dia, keamanan di Stadion Jalak Harupat terjamin sehingga kejadian kehilangan motor dan kasus-kasus lainya tidak pernah terjadi. Hal ini juga tak lepas dari dukungan lingkungan.

“GBLA terlalu banyak masalah, terutama faktor keamanan. Apalagi orang daerah sendiri (tidak mendukung). Kalau di si Jalak semua mendukung. Di sana aman tidak pernah ada kejadian,” kata dia, Senin (24/7/2017).

Umuh berharap, jika rencana ini terealisasi bisa memberikan dampak positif untuk prestasi Persib. Pasalnya, Atep dkk. saat ini di Liga 1 masih terseok-seok di papan bawah, jauh dari ekspetasi manajemen yang menginginkan klub ada di persaingan juara.

“Saya mengharapkan Persib Bandung bisa bangkit pada putaran kedua nanti. Saya akan mengambil ada dua striker untuk memperbaiki kinerja tim. Jadi, bobotoh bisa senang dan tidak ada lagi cerita kerusuhan,” katanya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!