Tak Mau Nyerah, Real Madrid Kembali Sodorkan Harga Segini Buat Kylian Mbappe – Fajar Sport
Transfer

Tak Mau Nyerah, Real Madrid Kembali Sodorkan Harga Segini Buat Kylian Mbappe

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid benar-benar serius ingin datangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Kali ini, klub asuhan Zinedine Zidane tak main-main untuk menyodorkan penawaran melangit buat dapatkan tanda tangan sang pemain. Kabarnya, Los Merengues telah menyiapkan dana sebesar 120 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,1 triliun.

Sebelum penawaran besar ini dilakukan, Los Blancos juga pernah menyampaikan ketertarikan mereka kepada pemain internasional Prancis itu. Namun, pihak Monaco ogah melepaskan bintang mereka ke klub mana pun. Selain El Real, ada beberapa klub raksasa Liga Premier Inggris juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain 18 tahun itu.

Dari sekian klub yang mengincar Mbappe, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mngaku bila Mbappe sangat cocok bermain dengan timnya. Kemungkinannya bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya itu juga lantaran unsur kewarganegaraan karena Zidane dan Mbappe berasal dari Prancis.

Bahkan seperti dilansir Metro, Madrid dan As Monaco dikabarkan sudah melakukan komunikasi intensif sejak jendela transfer dibuka, malah juga telah menyelesaikan beberapa persyaratan terkait proses transfer sang bintang.

Kylian Mbappe memang tengah menjadi perburuan klub-klub elite di daratan Eropa. Sosok pemain ini telah mendominasi berita utama dalam bursa transfer pemain tahun ini.
Pemain internasional Prancis itu tampil memukau mengantarkan klubnya menjuarai Ligue 1 Prancis musim ini. Dari 29 pertandingan yang dijalaninya, Mbappe sukses mengoleksi 15 gol dan 8 assist.

Mbappe tampil sebagai wonderkid karena usianya yang masih belia sehingga dipastikan akan terus berkembang sebagai bintang lapangan hijau masa depan. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!