Jika Barcelona Sepakat, PSG Bakal Jadikan Neymar Pemain Termahal Dunia.. Ini Harganya… – Fajar Sport
News Update

Jika Barcelona Sepakat, PSG Bakal Jadikan Neymar Pemain Termahal Dunia.. Ini Harganya…

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kabar mengejutkan kembali datang dari klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain. Klub terkaya itu berkeinginan besar datangkan bintang timnas Brasil yang kini membela Barcelona, Neymar.

Les Parisen – julukan PSG dikabarkan segera mengajukan penawaran baru buat Barcelona awal pekan depan. Dilansir The Sun, PSG akan mengajukan penawaran sekitar 201 juta poundsterling atau setara Rp3,5 triliun, atau lebih tinggi dari harga pasaran yang beredar selama ini, yakni 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun.

Jika PSG meluncurkan penawaran pertama untuk Neymar dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya di Barcelona, maka secara otomatis akan memaksa raksasa Catalan itu untuk menerima tawaran mereka.

Neymar sendiri sempat mengklaim tidak akan meninggalkan Camp Nou. Namun rumor terus berkembang dan terbaru muncul spekulasi jika pemain internasional Brasil itu tergiur dengan pinangan PSG.

Bahkan diinformasikan sebelumnya, Neymar Sr dikabarkan sudah terbang ke Paris Prancis pekan lalu yang ditenggarai akan menemui para petinggi PSG untuk membicarakan rencana kepindahan anaknya ke kota mode tersebut.

Namun Presiden Barcelona, Josep Bartomeo lagi-lagi menegaskan, mustahil bagi PSG untuk membayar harga tersebut kepada pemainnya tanpa melanggar undang-undang Keuangan Fair UEFA. “Klausul ini tidak mungkin diaktifkan, jika Anda ingin mematuhi fair play keuangan. Jika seseorang tidak mau mematuhi, maka tentu saja itu bisa diaktifkan,” ujarnya.

Neymar memang secara mengejutkan masuk dalam rumor bursa transfer musim panas ini. Marque player ini bergabung ke Barca pada 2013 dari Santos. Selama kiprahnya bersama Blaugrana, ia sukses mengoleksi 105 gol dari 186 penampilan dan memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions dan penghargaan besar lainnya dalam prosesnya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!