Kabar Gembira.. Mesin Gol Manchester United Ini Sembuh dari Cidera, Berapa Nomor Jerseynya Nanti? – Fajar Sport
News Update

Kabar Gembira.. Mesin Gol Manchester United Ini Sembuh dari Cidera, Berapa Nomor Jerseynya Nanti?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar gembira kembali datang dari Manchester United. Top skor mereka musim lalu, Zlatan Ibrahimovic telah beransur sembuh dari cidera otot ligamen pada lututnya.

Pemain yang menjadi mesin gol dan raja assist Setan Merah itu makin disiplin memulihkan cideranya di pusat latihan Man United, Carington, Manchester, Inggris. Lewat akun instagramnya, Ibrahimovic memosting video sedang mengangkat besi dengan kedua kakinya.

Abrakadabra memang semakin bersemangat menjalani proses penyembuhan ini seiring dengan pernyataan klub yang siap kembali menampungnya untuk musim kompetisi mendatang.

Manajemen MU maupun sang manajer, Jose Mourinho mengaku kagum dengan perkembangan kondisinya yang cepat membaik. Mereka pun membuka pintu lebar-lebar untuknya kembali menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Zlatan Ibrahimovic menderita cidera parah pada lututnya April 2017 saat ia membela MU dalam suatu pertandingan. Akibatnya, ia terpaksa tidak diturunkan disisa pertandingan dan kontraknya sudah dilepas bulan lalu.

Sebelumnya, nasib Ibra sendiri di Old Trafford sudah diujung tanduk seiring kehadiran Romelu Lukaku dari Everton. Bahkan, Lukaku sendiri kini resmi mengenakan jerseynya bernomor 9.

Namun asa muncul, setelah pihak klub akan mempertimbangkan keputusannya untuk kembali membuat kontrak baru dengan sang pemain mengingat kondisinya yang semakin membaik. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!