Hadapi Persija, Espanyol Boyong Pemain Utamanya ke Indonesia – Fajar Sport
News Update

Hadapi Persija, Espanyol Boyong Pemain Utamanya ke Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Direktur Marketing RCD Espanyol, Antoni Alegre mengatakan, laga uji coba internasional antara Espanyol kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi pada, (19/7) mendatang nanti, akan diisi oleh pemain utama mereka.

Meski berstatus sebagai laga uji coba, Espanyol dipastikan bakal memboyong tim intinya menghadapi Persija dan tim B menghadapi Timnas U-19 nanti. Laga ini juga sebagai agenda Espanyol dalam tur Asia jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Spanyol.

Salah satunya adalah tim utama yang diperkuat oleh pemain pemain bintang tim yang bermarkas di Barcelona itu. Di antaranya, sang kapten Javi Lopez, Victor Sanchez. “Sebuah kebanggan bagi kami bisa bertanding di Indonesia. Karena kami tahu, salah satu market terbesar sepak bola Asia ada di Indonesia,” kata Alegre saat menggelar jumpa pers di Jakarta, tadi malam.

“Kami sudah bertekad untuk membawa semua pemain utama kami dalam tur ini. Saya yakin, ada pertandingan menghibur dalam tim ini,” papar dia.

Dari dua tim yang diboyong, tim utama akan mendapat jatah untuk menggelar uji tanding melawan Persija Jakarta, sementara tim kedua yang tidak lain adalah Espanyol-B akan diberikan kesempatan untuk menjalani pertandingan ujicoba melawan Timnas U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada 14 Juli nanti.

Sementara itu, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan bahwa, mereka juga berencana melakukan persiapan khusus menjelang pertandingan, yang menurut dia sangat spesial itu. “Kami berencana melakukan pemusatan latihan di Bali selama satu pekan sebagai persiapan untuk menjamu Espanyol,” kata Gede. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!