Hadapi Espanyol Nanti, Dirut Persija Istimewakan The Jakmania – Fajar Sport
News Update

Hadapi Espanyol Nanti, Dirut Persija Istimewakan The Jakmania

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba internasional menghadapi RCD Espanyol, salah satu klub raksasa di La Liga Spanyol.

Pada laga yang akan berlangsung bulan Juli mendatang ini, Persija memiliki kesempatan untuk meraup keuntungan besar. Kendati begitu, manajemen klub tidak terlalu berambisi untuk meraup keuntungan dari laga uji coba itu. Hal itu terlihat dengan manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu tidak terlalu merepotkan diri menjual pertandingan tersebut ke stasiun televisi nasional, agar menayangkan laga tersebut secara langsung.

“Kami sebenarnya serahkan semua hal yang berkaitan dengan komersialisasi pertandingan ini kepada even organizer. Hanya saja, dari saya pribadi, saya mau pertandingan ini biar dinikmati oleh pendukung Persija saja di dalam stadion,” kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija. “Toh, pertandingan ini sebagai penghargaan bagi mereka,” paparnya.

Menurut Gede, kontribusi The Jakmania, suporter pendukung Persija, selama ini sudah cukup besar. Dampaknya, eksistensi tim Ibukota tersebut bisa bertahan sampai saat ini. Pria asal Surabaya itu, bahkan bertekad untuk tidak menjual mahal harga tiket masuk laga melawan Espanyol tersebut kepada para pendukung Persija.

“Khusus bagi para suporter yang sudah mengantongi kartu anggota dan tiket terusan, saya pastikan mereka bisa menonton pertandingan melawan Espanyol nanti dengan harga seperti Persija berlaga di Liga -1,” tegas Gede. “Karena saya lebih bahagia membahagiakan Jakmania kalau yang lain nomor tiga atau nomor empat lah,” papar dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!