Posisinya Terancam di PSG, Lucas Moura Belum Menjawab Serius Ketertarikan Liverpool dan Manchester United  – Fajar Sport
News Update

Posisinya Terancam di PSG, Lucas Moura Belum Menjawab Serius Ketertarikan Liverpool dan Manchester United 

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pemain Paris Saint Germain (PSG), Lucas Moura kini diminati oleh dua klub raksasa Inggris, Liverpool dan manchester United musim panas ini.

Moura sejatinya mendapatkan posisi di PSG dengan baik di masa pertama bergabung. Tapi, pemain asal negeri samba Brasil itu mulai terpinggirkan setelah kedatangan Julian Draxler ke klub ibu kota Prancis itu. Moura sendiri didatangkan oleh PSG dari San paulo.

Meski posisinya terancam di tim inti PSG, Moura sepertinya sudah menutup kans dirinya untuk kembali ke Brasil. Dia telah menghabiskan lima tahun di PSG, setelah didatangkan pada 2012 lalu. Sosok 24 tahun sudah membuat lebih dari 200 penampilan di klub, termasuk 52 musim lalu.

Dalam penampilannya bersama PSG selama lima tahun, Moura telah mencetak 19 gol dan menjadi rekor terbaiknya. “Saya tidak memikirkan soal itu,” tutur Moura di Goal International.

“Saya punya target yang ingin saya raih di Eropa. Pergi dari PSG untuk membela klub lain mungkin saja terjadi, namun saya terikat kontrak dan saya tidak punya tawaran yang sedang menanti di depan mata.” sambungnya.

“Jika memang ada tawaran yang muncul, kita lihat yang terbaik untuk saya dan klub. Namun sekarang, saya baik-baik saja di Prancis.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!