Terus Cedera, Striker Andalan Persib Bandung Ini Mundur Diri dari Klub – Fajar Sport
News Update

Terus Cedera, Striker Andalan Persib Bandung Ini Mundur Diri dari Klub

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung memang sering mengandalkan Sergio Van Dijk di lini depan untuk mengobrak-abrik jala lawan. Pemain naturalisasi ini hampir sering menjadi top skor klub disetiap kompetisi bersama Persib.

Kini, Van Dijk harus kembali berurusan dengan cederanya kembali. Van Dijk secara resmi telah menyatakan mundur dari klub untuk sementara waktu. Dia berencana akan balik ke kampung halamannya di Belanda, guna menjalani penyembuhan cederanya secara total disana.

Setelah mendapata permohonan tersebut, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghormati keputusan tersebut. “Dia bilang ke saya mau pergi ke Belanda untuk mencari pengobatan yang terbaik,” kata Djanur setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, kemarin.

Djanur pun mengaku akan putar otak untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Van Dijk nantinya. untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga 1 2017, Persib praktis hanya memiliki dua pemain non murni striker, Shohei Matsunaga dan Tantan.

“Saya juga belum tahu berapa lama Sergio akan melakukan pengobatan di Belanda. Sementara striker muda Angga Febriyanto terlihat belum siap, apalagi dia juga sempat cedera,” ujarnya.

Karena itu, Djanur berharap, manajemen Persib bisa segera mendatangkan striker baru jelang perhelatan putaran kedua nanti. “Putaran dua masih jauh, tapi saya harap sudah ada striker murni yang siap,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sergio van Dijk sempat diturunkan saat Persib dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu lalu. Namun pemain naturalisasi itu hanya bertahan 13 menit karena mengalami cidera setelah dilanggar pemain lawan. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!