Donnarumma Terus Diancam, Raiola Tuduh Milan Tak Mampu Melindungi Pemainnya – Fajar Sport
News Update

Donnarumma Terus Diancam, Raiola Tuduh Milan Tak Mampu Melindungi Pemainnya

FAJAR SPORT, ITALIA – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma terus mendapat intimidasi dan ancaman pembunuhan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Atas aksi ini, agen Donnarumma, Mino Raiola sebut pihak klub tidak memiliki rasa tangggung jawab terhadap keselamatan pemainnya. Bahkan, sikap Milan ini membuat Raiola dan Donnarumma geram. Padahal Donnarumma sudah siap meneken kontrak baru di San Siro.

Namun, situasi mendadak berubah karena sikap yang belakangan muncul. Klub dan para suporter memaksa mereka untuk meninggalkan negosiasi karena lingkungan yang tercipta di sekitarnya.

“Situasi telah menjadi terlalu keras dan bermusuhan, hingga tidak ada jalan keluarnya. Kami mengambil keputusan yang tidak kami inginkan, tidak ada hubungannya dengan uang,” kata Raiola saat berbicara dengan Sky Sport Italia, Mediaset Premium, dan Rai Sport.

“Kami diancam, keluarga Donnarumma diancam, keduanya tidak bermain lagi dengan ancaman kematian. Anda tidak dapat mempertahankan pemain dengan mengancam dia,” sambung dia.

Menurut Raiola, Milan sendiri yang telah “memaksa” Donnarumma mengambil keputusan tak memperbarui kontrak dan berpotensi hengkang. Kubu I Rossoneri pun dinilai tak bisa melindungi pemainnya dari segala hujatan hingga ancaman yang datang.

“Saya mengambil tanggung jawab. Mereka memaksa kami, Milan yang kehilangan Donnarumma. Dia berkata kepada saya, ‘jujur saja Mino, saya tidak merasa benar melakukan negosiasi saat orang-orang ini menghina dan mengancam saya dan keluarga saya’,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Donnarumma diisukan akan hengkang dari Milan menyusul keputusannya tak memperbarui kontrak. Hal itu memunculkan kegeraman di kalangan fans Milan.

Suporter garis keras Milan, Ultras, tak berhenti menyerang Donnarumma dengan kritik keras. Beragam sindiran pun dilontarkan, hingga ancaman pembunuhan terhadap kiper berusia 18 tahun itu dan keluarganya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!