Tolak Perpanjang Kontrak di Milan, Donnarumma Diancam Serta Dimandikan dengan Uang Palsu – Fajar Sport
News Update

Tolak Perpanjang Kontrak di Milan, Donnarumma Diancam Serta Dimandikan dengan Uang Palsu

FAJAR SPORT, DENMARK – Kiper muda Italia, Gianlugi Donnarumma terpaksa mendapat perlakuan tak menyenangkan dari fans AC Milan di Denmark. Kiper 18 tahun itu kini menjadi bulan-bulanan fan klub, setelah dia memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak di San Siro.

Akibatnya, kiper Timnas Italia U-21 itu menjadi bahan persekusi fans Milan. Saat bertandang ke markas Denmark dalam laga Europa U-21 2017, Donnarumma dimandikan dengan uang palsu oleh fans Milan pada Minggu (18/6) malam.

Fans Milan yang berbasis di Polandia, sempat mengintimidasi Donnarumma. Sejak awal laga, spanduk bertuliskan “Dollarumma” sudah terpampang di salah satu sudut stadion. Puncaknya, saat laga berjalan satu jam, sekelompok fans di belakang gawang menyiram Donnarumma dengan uang palsu.

Situasi itu membuat wasit terpaksa menghentikan pertandingan untuk beberapa menit supaya petugas bisa membersihkan daerah gawang Donnarumma yang dipenuhi uang palsu. Beruntung Donnarumma tak terprovokasi dengan aksi itu dan tetap mampu membantu Italia menang 2-0 atas Denmark. Dia gol Gli Azzurrini dicetak Lorenzo Pellegrini dan Andrea Pentagna selepas jeda.

Donnarumma sendiri memang terus menjadi sasaran kemarahan fans Milan yang tak senang dengan keputusannya tak memperbarui kontrak. Donnarumma bakal mengakhiri masa baktinya pada 30 Juni 2018. Akibatnya, Donnarumma dan keluarga pun sempat mendapat ancaman pembunuhan.

“Kami terancam. Milan telah kehilangan Donnarumma. Saya bertanggung jawab atas pilihan dia. Ada ancaman untuk tidak bermain, ancaman pembunuhan, spanduk kecaman, dan perilaku pasif terhadap kami,” kata agen Donnarumma, Mino Raiola.

“Kini, tercipta situasi yang terlalu bermusuhan dan penuh kekerasan. Donnarumma dan keluarganya diancam,” ucap sang agen.

Situasi terkini dari Donnarumma turut dipantau tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. I Bianconeri, julukan Juventus, memproyeksikan penjaga gawang berusia 18 tahun itu sebagai suksesor Gianluigi Buffon. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!