Tampil di Piala Konfederasi 2017, Ini Tanggapan Bonero FC Buat Shane Smeltz – Fajar Sport
News Update

Tampil di Piala Konfederasi 2017, Ini Tanggapan Bonero FC Buat Shane Smeltz

FAJAR SPORT, RUSIA – Pemain marquee player Pusamania Borneo FC, Shane Smeltz kembali dipanggil oleh negaranya Selandia Baru untuk berlaga di Piala Konefederasi 2017 di Rusia, Sabtu (17/6) kemarin.

Menghadapi Rusia, Selandia Baru dipaksa menyerah 2-0 oleh tim tuan rumah. Meski begitu, tim tamu berhasil membuat perlawanan keras buat Rusia. Striker Borneo FC itu tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-71 saat negaranya sudah tertinggal dua gol.

Pada laga itu, Smeltz tak mampu membuat perubahan buat negaranya hingga pertandingan berakhir. Meski tak membrikan kemenangan buat negaranya, Smeltz mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya di Liga Indonesia, bahkan klubnya pun ikut memberikan dkungan.

Diakun instagram milik Borneo FC, pihak klub mendokana sang pemain agar bisa mencetak gol di laga berikutnya di turnamen kasta kedua di dunia itu. Smeltz memang sudah menjadi bagian dari Timnas Selandia Baru sejak Piala Dunia 2014 lalu.

Selain itu, Smeltz juga menjadi satu-satunya pemain Selandia Baru yang berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon di Piala Dunia kala itu. Semoga laga berikutnya, Smeltz bisa memberikan sumbangan gol buat negara dan membawa nama besar klubnya Borneo FC. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!