Menang Besar di Tiga Laga Kemarin, Pelatih Persija Ogah Rubah Lini Serang – Fajar Sport
News Update

Menang Besar di Tiga Laga Kemarin, Pelatih Persija Ogah Rubah Lini Serang

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta memang lagi tampil bagus di tiga laga terakhir mereka. Pasukan Stefano Cugurra Teco ini berhasil memenangkan tiga laga dengan skor meyakinkan atas lawan mereka.

Tak ayal, Teco langsung mengakui tak akan merubah pemain depannya saat menjamu Sriwijaya FC nanti. Saat menjamu Arema FC, Persija sukses menundukan juara Piala Presiden itu dengan skor meyakinkan 2-0, PS TNI 2-0 dan Perseru Serui 3-0. Tiga laga ini membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengumpulkan tujuh gol.

Jelas hal ini membuat Teco lega. Untuk itu saat jamu Sriwijaya FC, Jumat(16/6) nanti, dia tak akan ubah lini depannya. “Kami sudah menang tiga kali karena tidak ubah banyak pemain ketika pertandingan. Saya sebagai pelatih tidak suka mengganti sekitar lima, enam, tujuh pemain dalam pertandingan,” ungkap TReco.

Saat ini Teco membeberkan kalau anak asuhnya sudah siap tempur. Meski diakui para pemain masih kelelahan karena dua hari sebelumnya menjamu Perseru Serui.

“Soal yang diturunkan nanti, saya harus melihat kondisi pemain dahulu apakah ada yang cape atau cedera agar saat laga melawan Sriwijaya FC bisa tampil lebih bagus,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!