Ingin Bermain di Liga Champions, Donnarumma Siap Tinggalkan AC Milan.. Ini Klub Favoritnya – Fajar Sport
News Update

Ingin Bermain di Liga Champions, Donnarumma Siap Tinggalkan AC Milan.. Ini Klub Favoritnya

FAJAR SPORT, ITALIA – Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma sudah dipastikan bakal meninggalkan AC Milan musim depan. Hal ini diketahui saat sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Milan.

Kabarnya, beberapa klub raksasa Eropa mulai melirik kiper 18 tahun itu. Tetapi, hingga kini sang pemain belum juga memutuskan untuk berlabuh ke klub mana. Kini terdengar kabar, jika sang pemain ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Memang, remaja jangkung ini ingin sekali bergabung ke Real Madrid yang baru saja meraih trofi Liga Champions musim ini. Rosoneri sendiri sebenarnya enggan melepasnya. Ini terbukti dari tawaran kenaikan gaji yang diimingi kepada Donnarumma sebesar €5 juta lebih per tahun. Namun Donnarumma tak bergeming dan tetap memilih hengkang.

Agen Donnarumma, Raiola menjelaskan, penolakan kliennya dalam pertemuan dengan CEO Marco Fassone bukan karena faktor ekonomi. “Jika karena faktor ekonomi, maka Donnarumma bisa saja memilih Paris Saint-Germain yang melayangkan tawaran lebih besar,” kata Raiola.

Spekulasi tentang saga transfer Donnarumma sendiri akan menjadi salah satu yang menyita perhatian pada musim panas ini dan kemungkinan besar akan dilepas Milan sebelum mengalami kerugian harus melepasnya musim depan secara bebas transfer. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!