Dapat Lampu Hijau dari Presiden FFF, Real Madrid Terancam Kehilangan Zidane – Fajar Sport
News Update

Dapat Lampu Hijau dari Presiden FFF, Real Madrid Terancam Kehilangan Zidane

FAJAR SPORT, PRANCIS – Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, FFF, Noel Le Graet mulai tertarik dengan sistim kepelatihan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Bagaimana tida, Zidane kini berubah menjadi pelatih terbaik dunia, setelah dia berhasil membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions dua kali secara berturut dan satu trofi Divisi Primera dalam kurun waktu dua tahun.

Preastasi ini sangat sulit dilakukan oleh pelatih saat ini. Zidane memang kini menjadi idola banyak orang. Tak sedikit yang mengakui dia sebagai pelatih genius dan bakal terus berada di level tertinggi kepelatihan dalam beberapa tahun ke depan.

Memiliki latar belakang yang kental juga sebagai legenda sepak bola Prancis, Zidane pun diberikan pujian dari Noel Le Graet. Dia menganggap Zidane sangat bisa menjadi pelatih masa depan di Prancis. “Secara logika, hal itu memang menjadi sesuatu yang berlanjut. Saya cukup yakin suatu hari nanti Zidane akan tertarik melatih timnas Prancis,” ujarnya kepada RMC.

“Saat ini, saya pikir dia masih ingin memberikan banyak hal kepada Madrid. Sebuah klub yang sempurna untuk dia. Saya tak percaya dengan apa yang dia lakukan. Dua tiga tahun lalu saya berbicara kepadanya. Saat pertama kami meminta dia bergabung Bordeaux untuk memulai karier sepak bola. Saat ini, dia menjadi bintang yang bersinar,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!