Bandel Berlebihan, Persija Akhirnya Diusir dari Stadion Patriot – Fajar Sport
News Update

Bandel Berlebihan, Persija Akhirnya Diusir dari Stadion Patriot

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pihak pengelola Stadion Patriot Bekasi, akhirnya memustukan untuk mengusir Persija Jakarta dari markas sementara mereka.

Pengusiran ini dilakukan akibat pendukung klub berjuluk Macan Kemayoran itu ‘bandel’ berlebihan. Pada akhirnya mereka pun harus menjamu Sriwijaya FC di stadion lain. Persija memang akan menjalani laga kandang dalam lanjutan Liga 1 dengan menjamu Sriwijaya FC, Jumat (16/6) mendatang.

Namun, laga itu tak bisa digelar di Stadion Patriot, Bekasi, yang menjadi kandang Macan Kemayoran untuk menggelar laga home. Sebagai gantinya, Stadion Wibawa Mukti akan menjadi vaneu laga tersebut.

Bukan itu saja, laga kandang itu juga harus digelar tanpa adanya penonton. Sejumlah kabar yang beredar menyebutkan, pengusiran Macan Kemayoran dari Stadion Patriot itu diduga kuat akibat ulah oknum suporternya yang dianggap kurang dewasa.

Sebab, dalam beberapa laga kandang terakhirnya, banyak suporter Macan Kemayoran yang memaksa masuk tanpa memiliki tiket. Terlebih, mereka juga sampai terlibat bentrok dengan pihak kepolisian yang mengamankan jalannya laga.

“Kasus Persija vs SFC tanpa penonton ini bukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memutuskan,” tegas Chief Operating Officer PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Ia mengungkapkan, pengusiran Macan Kemayoran dari Stadion Patriot itu lebih disebabkan hal-hal lain. “Kasusnya lebih kepada hal-hal non-teknis yang jadi pertimbangan,” lanjutnya.

Tigor menambahkan, pihak Persija sendiri sejatinya sudah meminta untuk jadwal ulang laga tersebut. Namun, permintaan itu tidak bisa dikabulkan karena waktu pertandingan sudah sangat mepet. “Ini kan sudah lewat dari H-7. Apapun caranya ya Persija harus tetap main. Dengan atau tanpa penonton,” pungkasnya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!